Sakura Transforms Into Rock - Naruto

Gakusei SMANELL47

GAKUSEI SMANELL~. (HANYA PENULIS ULUNG) ^_^
Sakura Transforms Into Rock - Naruto

Selasa, 02 April 2013

Baca saja ! :)

Ganti judul deh ya~ ,, aku ganti jadi "Melihat dunia" . Ya,, gak ada maksud apa-apa sih , aku cuma mau buat blog ini jadi lebih luas materinya, bukan cuma soal jepang dan indo aja. Hehe.
Ah~ , iya , sebenarnya , blog ini aku buat secara tidak sengaja , bahkan gak niat sama sekali. :D
Aku buat ini karna dulu ada praktek aja di exkul aku. Wuhuu~,, itu sebenernya exkul kesukaan aku , tapi aku udah gak ikut exkul itu lagi~. U.U

Yah~, aku malah jadi nulis yang engga-engga. Hahah.
Intinya ,, aku harap aku bisa mempost segala sesuatu yang terjadi di dunia ini yang nampak di mataku.
Ini blog nyata , bukan maya. ^_^

Rini wahyuni , seorang siswi yang memiliki banyak cerita yang entah mengapa ingin di ungkapkan , tetapi tak mau di publikasikan. Mengerti maksudnya ? :) Artikan dengan hati dan logika saja ya. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar